Apakek

Sunday, September 27, 2009

Internet Kuenceng

Wah baru posting setelah sekian lama, baru sadar gw kalo ada perbedaan di bak pasir buat nulis blog.

Jadi gw mudik ke kampung, setelah 2 tahun gak mudik, pengen juga mudik. Tapi entah kenapa begitu sampe sini kok gw bingung mau ngapain, karena ternyata saudara gw tahun ini yg mudik sedikiiiit banget. Sepi deh jadinya.

Ke warung om gw, bosen karena pembelinya makin sepi gara-gara minimarket menjamur di desa. Alhasil gw nyoba ke warnet sebelah warung om gua huahahahahahaha...

Anggapan gw warnet desa palingan lemot. Buka YouTube juga lemot. TERNYATA SALAH TOTAL HUAKAKAKAKA!!! Sumpah gw pas malem-malem itu buka YouTube mau dengerin lagunya Mas Teguh Sukaryo. Gw gamau bahas Mas Teguhnya.

wanjrit percaya gak, gw buka 3 tab YouTube, semuanya gak pake buffer... ih wowww

Besoknya gw ke sini lagi. Dan kejadian pada hari pertama terulang kembali. Subhanallah dewa abis ini, kalo begini gw bisa produktif, pikir gw.

Harganya juga murah lol. Rp2500,00/jam. gw ngenet di sini jg gak bakalan sampe kantong jebol hwakakakaka.. Alhasil, karena besok gw mau pulang ke Jakarta lagi, berarti hari ini lah (27/9/09) terakhir kalinya gw di warnet ini untuk tahun ini. Dan gw akan berhadapan dengan koneksi internet yang super lemot di rumah, esok.... hmm dilatih sabar gw...

No comments: