Apakek

Thursday, May 28, 2009

Liburan!!

Huahahahahahahahaha sebenernya ini bukan liburan sih, tapi BOLOS. Bzzzaaah...

udah dari hari Selasa (26 Mei 2009) sampai hari ini (28 Mei 2009) gw bolos. Kenapa?? Karena gw MALEEEEESS BANGET di sekolah gak ngapa-ngapain!! Lagian nih guru-guru pada sentimen banget yak, udah nggak ngapa-ngapain teteeep aja disuruh masuk. Ckckck...

Yah, ujian demi ujian (sekolah) sudah berlalu. Pertama, UN. Lalu ada Ujian Praktek. Yang terakhir yang paling menghebohkan UAS. Setelah itu, BEBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAS!!! Nah, yang jadi pertanyaan, kenapa kita TETAP DISURUH MASUK?? Apa maunya sekolaah?? Padahal udah jelas-jelas nggak ngapa-ngapain. Walhasil, yang "meliburkan diri" itu dianggap ALPA alias BOLOS. Ah, kejamnya 41...

Dulu, sebelum UN berlangsung, guru-guru gahol di 41 pernah bilang yang isinya kurang lebih sama kayak gini:


Anda sekarang boleh belajar terus-terusan, pastinya capek. Anda pasti juga butuh libur. Tapi percaya deh, nanti kalo liburan, pasti Anda maunya MASUK SEKOLAH karena di rumah BOSAN
BUSET! Merinding gw dengernya... BOSAN, BOSAN.. bener-bener menakutkan kayaknya. Dan gw sih percaya-percaya aja kalo bakalan bosen. Tapi nyatanya? SALAH TOTAL huakakakakakakkaakkakakakakakakkk!!! Gw malah ENJOY abiss di rumah! Bisa baca buku, main Liebestraum, internetan, nge-blog, nyabutin rumput di halaman, dan berbagai kegiatan lainnya!! HUAHAHAHAHAHAHA.. Sementara yang justru BENAR-BENAR BOSAN itu mereka yang gak punya kegiatan wakakakakakakakk... Kasihan yang terus masuk sekolah demi gak kena absen. Mereka bengooong aja di sekolah huahahahahahahhh...

Nah sekarang, gw berada di rumah. Gimana ya kabar absen gw?? Udah ditinggal 3 hari gak sekolah wahahaha. Ntar di rapot bakalan dicurigai nih, anak sering bolos tapi kok kea gini huahahahaha.

btw, yang masuk sekolah, di sekolah pada ngapain aja??

No comments: