Apakek

Tuesday, December 7, 2010

Mathematics Has (Successfully) Destroying My Dream

Sumatif klaar, dan yang tersuram itu ya math. Oke, sebenarnya nggak suram juga. Gw ngerti dan bisa menghadapi masalah matematika. Tapi, nggak ngerti deh, kenapa setiap kali tes math, begitu dibagiin soal langsung blank tidak bisa bereaksi bagaikan bertemu iblis. Apakah karena efek nggak dikasih kertas coret-coretan?

Sementara nilai yang lain kunjung terdongkrak, matematika tidak kunjung membaik. Bagaikan kura-kura vs. roket lah.

Nampaknya angan-angan yang sudah disusun bertahun-tahun lamanya akan pupus. Haha.

Entahlah apa yang sedang direncanakan oleh yang Maha Merencanakan.

3 comments:

Komang said...

OH MY GOD GW JUGA TOFAAAAAANNNNNN
gw pas ngerjain soal berasa diintimidasi/diinjak2 harga diri gw/dikhianati sama sesuatu ya ampun, pas ngerjains soalnya gw sesek pingin nangis huhuhuhu

kayaknya mo usaha segimana juga nilai juga segitu-segitu aja T_T

Btw, Pak Im*n sengaja katanya bikin 20% dari soal mat "jadi pembeda antara yang hebat dan yang tidak" zzz

Tofaninoff said...

yah, gak ngerti deh apa belajar gw kurang, ato gmn..
sedih banget, ya. Rasanya udah belajar mati-matian tapi ternyata kayak gitu. Hrh gak ngerti deh apa itu soalnya yg di luar kemampuan gw ato gimana >.<

apa banget sih, namanya bikin soal kan harusnya buat umum. bukan buat.. yah, gitulah -________-

Anonymous said...

be proud of your teacher and your school's system.
in private school, teacher has to work so hard pushing student's motivation on study. while their brain and skills sometimes doesn't fill the level.