Apakek

Friday, June 12, 2009

Minuscule

Hohohoho acara TV yang terbagus yg pernah gw tonton. Baru kali ini sejak SMP gw gak mau ketnggalan episode acara suatu TV sekalipun.

Ini sebenernya acara ini gw kenal baru waktu liburan ini, dari program Rujak Toon di Global TV. Waktu itu iseng-iseng ninggalin komputer buat nonton TV, jam 2 siang, adek gw nonton Rujak Toon. Gw pikir ini kartun jaman baheula macem Looney Tunes yg dicampur-campur jadi kea game Kingdom Hearts. Eeeeeeh ternyata salah besar dugaan gue huahahahahahh..

Jadi maksud "rujak" di sini adalah karena ada 3 kartun pendek yang disusun dalam satu daftar acara. Di antaranya: Minuscule, The Owl, dan Pat & Stan.

The Owl, ceritanya unik, jadi tentang burung hantu yang tiba-tiba hancur karena adanya serangan sesuatu. Selalu begitu.

Kalo Pat & Stan, yaa kayak kartun biasa gitu deh.

Naaah ini yang paling gue suka sampe rela ninggalin komputer dan makanan: Minuscule. Wahahahahah ni kartun kreatif abis, sebenernya ini pantomim gitu, tapi uniik dan kereeen. Huahahah ini salah satu contoh yang gw suka:



hohohoo.. Gw sendiri heran kenapa bisa jatuh hati sampe segitunya sama acara itu. Nonton Doraemon aja gw belum pernah sampe gak mau ketinggalan kayak gitu wkwkwk.

Eeeeh kemaren iseng-iseng nyari Minuscule di Wikipedia. Ternyata acara itu biasa disetel di Disney Channel jam 9-10 (entah waktu mana). Udah dari tahun 2006 pula. Ternyata terhitung cukup lama. Dan pas search di YouTube...
ditemukan ada 713 hasil video Minuscule wahahahahahahh

bahagia sekali saya, akhirnya liburan saya gak bosen juga.



btw, kalo ada yang bersedia downloadin gw minimal 20 video Minuscule, gw beri hadiah ehee

2 comments:

Komang Shary K. said...

Gw bisa tuh donlot 1 DVD, hahaha...

Tofan said...

donlotin dongdong