Apakek

Tuesday, June 2, 2009

Musibah Beruntun Hari Ini

Pagi-pagi yang cerah (eya), gw mulai hidup dengan cuci muka, lalu baca koran. Di headline KOMPAS ada tulisan gede-gede tentang visi misi para capres yang mau bertarung nanti. Tapi herannya gw gak tertarik sama sekali dengan berita itu huahahaha. Gw malah ngeliat gambar pesawat secimlik (apa sih Bahasa Indonesianya?) di bawah. Ada gambar pesawat. Gw baca judulnya:
Pesawat Air France Hilang di Atlantik
BAH, gw baru 2 hari yang lalu update status di facebook, tentang Amelia Earhart yang ternyata penerbang wanita hilang gak jelas di Samudra Atlantik, tepatnya di Segitiga Bermuda juga.

Eh, oke, gw gak mau ngebahas tentang Amelia Earhart.

Gw langsung mikir, jangan-jangan hilangnya di Segitiga Bermuda juga lagi?? Tapi semakin gw baca beritanya, ternyata hilangnya bukan di Bermuda. Katanya di sekitar 300 km timur laut Natal, kota pesisir Brazil. Diawali dengan kontak yang hilang, lalu benar-benar hilang kontak selama 3 jam.

Hiiy ngeri banget, pikir gw. Udah gitu isi penumpangnya sekitar 216 penumpang. Gw jadi inget musibah Adam Air yang jatuh di Sulawesi. Hahahaha. Tapi semakin gw baca, sang pilot Air France udah berpengalaman, nggak kayak Adam Air.

Disimpulkan di situ, pesawat tersambar petir, dan mengalami turbulensi yang amat kuat. Wahwah, gw belom pernah naik pesawat (yang terbang) sama sekali, jadi nggak bis bayangin kayak gimana kalau itu beneran.

Gw buka lembar berikut dari koran tersebut. Di rubrik Internasional, dibahas lagi tentang pesawat itu lagi. Cuma sekarang bahas tentang pesawat, pengalaman pilot, dan perusahaan penerbangan Air France itu.

Yah, saya turut berduka cita.

NAH INI DIA YANG GW TAKUTIN!! Muncul lagi sebuah judul yang mengerikan:

GM Akhirnya Bangkrut
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaa tidaaaak bangkrut semuaaa!!! Pikiran gw udah ke sana kemari. Mobil gw, produksi GM. Berarti kalo bener-bener bangkrut, nyari suku cadang susah. Kalo ada yang bangkrut lagi, berarti krisis lagi. Itu sama dengan: gw gak bisa punya piano dalam waktu dekat. AH! SIGH!

FYI, GM itu singkatan dari General Motors, perusahaan otomotif terbesar di dunia. Memproduksi beberapa merk mobil yang laku keras di pasaran, antara lain Chevrolet, Cadillac, Buick, dan GMC. Buick, jaman Bung Karno dipake sebagai mobil kepresidenan. Cadillac, dulu juga dipake para petinggi-petinggi Belanda di Indonesia.

Argh, parah bener deh nih hari. Gw udah berharap nggak ada lagi yang bangkrut. Ternyata, GM, bangkrut juga. Ini dampaknya nggak cuma ke para pialang saham, karena harga sahamnya tinggal 75 sen. Tapi, juga GUE. Sigh...

Banyak rintangan buat dapetin piano.

4 comments:

Komang Shary K. said...

jiah. O_O

kalo ga salah kecelakaan boeing 737 adam air yg dulu itu tanggal 7 maret 2007. (7-3-07) haha

Tofan said...

bwakakakakakkakkk emg ada ya yg tanggal segitu?? huahahahahh baru tau gw!!!

Rhesa said...

bener2 gita gutawa ngutuk pesawat itu...
lyrics: "hilang di, segitiga bermudaaaa"
bwakkakka parah abest

wew 75 sen gw rasa itu cukup beli krupuk 20 biji :o

Alleya Hanifa said...

lollollol krupuk

aaaaa saya ngefans ama Amelia Earhart loh :D pertama kali nonton di discovery channel ttg misterinya.. hmmm Air France memang mengerikan. Kalo udah umur ya siapa yg tau