Apakek

Thursday, June 25, 2009

Perpisahan Kelas IX C

Kemarin gw dan temen-temen Centralixic SMP 41 ngadain acara perpisahan kelas. Entah kenapa acara perpisahan kelas ini pengadaaannya semata-mata hanya semau komite sekolah. Katanya mulanya mau di Ancol, tapi kok ya jadinya di Solaria Pejaten Village dan dilanjutkan dengan acara nonton di XXI.

Gw sebenernya gak begitu setuju kalo disuruh makan di Solaria. Kenapa? Karena menunya kita pesan. Gw sih maunya All You Can Eat (AYCE), macem The Buffet aja. Kan kalo AYCE gitu selain bisa makan lebih banyak, kita juga bisa bersosialisasi karena tentunya dg makan banyak-banyak pasti jadi ngobrol, banyak komentar, dan sebagainya. Selain itu menunya juga banyak banget dan bebas dimakan eheheh. Eeeeeeh ternyata usulan gw gak didengerin ckck. Yaudah pasrah aja :(

Jam 10 dari sekolah, naik Metro Mini 77. Kita pake baju bebas. Mulanya kirain bayar jadi tarif orang dewasa gitu, 2000. Eeeeh si Dewan malah bayar cuma 1000, yang lainnya ikutan wakakakakakak. Mantep.

Di depan pelataran kita udah disambut sama Bu Mindayani dan siapalah itu gak tau selaku komite sekolah. Kita langsung naik ke atas, ke Solaria. Ditanya, maunya nonton apa? Si Dewan nyeletuk, "Transformers!!"


Kita udah naik, pesen menu. Kalo kata gw, grup gw (Gw, Dewan, Ainal, Holmes), pesen minumannya yang paling beda dibanding yang lain: Frozen Cappucino. Sambil nunggu makanan dateng, kita tinggal dulu meja ke Gramedia PV yang baru buka. Gw liat-liat, ada speaker Simbadda CST 6800, harganya gak mahal-mahal amat, tapi kelihatannya suaranya bagus. Baguslah, nabung dikit bisa beli itu huahahaha..

Siaul, rupanya Solaria itu pelayanannya lemot abis!! Huahaha masa bodo dah gw ngomong gini nanti masuk penjara, emang kenyataannya gitu. Pesen jam 10.30, makanan baru dateng jam 11.1x. Ew abis, gw udah laper banget lagi ckck. Belom lagi minumannya yang baru dateng jam 11.30an Ya Allah.. Gw udah sebel duluan tuh, temen yang lain pesanan udah dateng, tapi kok kita masih kosong melompong. Nasib.

Tuhkan bener, acara makan-makannya gak seru. Udah individualis banget. Malah lebih kayak acara jalan biasa ckck.

Terus kita nonton. Nonton Transformers. Namanya nonton gimana sih, kan pasti semua pada konsentrasi pada layar. Alhasil juga individualis. Hemm kalo kata gw seharusnya panitia lebih memikirkan acara perpisahan yang benar-benar baik. Ini cuma buat masukan doang.

Pulangnya gw ke PIM bareng Holmes huahaha mau nyari CD Maksim. Gw ke PIM 2, karena pengalaman di PIM 2 ada toko CD lengkap bukan main. Gw ke sana, dia tau siapa Maksim. Gw tanya ada apa ngga, jawabannya, "Kosong."

Beh, yaudah gw akhirnya indent. Terus kita pulang. Cuma gara-gara kepengen ngehemat ongkos 2000 rupiah, kita naik TJ sampe muter-muter ke Harmoni. Beeeeeh harusnya jam setengah 6 udah sampe rumah, kita sampe rumah jam 8 malem wakakakakakakakkk.. Macet pula di Busway, macet parah. Huahahahh tak apalah, semoga Maksimnya dapet..

Cuma kok ya perpisahan kemarin gw masih rada nggak sreg, perpisahan tapi gak kayak perpisahan. Justru jalan-jalan hari Senin ke Kota Tua bareng temen-temen menurut gw lebih pas dibilang perpisahan...

No comments: