Apakek

Saturday, October 24, 2009

Blog yang Bagus

Dari dulu gw sering mikir, kok kayaknya blog gw gak ada menarik-menariknya ya? Dari dulu nyari lay-out yang bagus dan keren, eh gak ketemu-ketemu. Begitu nemu, kok kayaknya tetep aja jelek ya??

Awalnya gw buka blognya Komang, wah kalo ni anak mah emang jago desain. Gw gak heran kalo bagus-bagus. Cuma ya buat ukuran gw, susah untuk desain blog sekeren itu.

Terus gw buka blog orang, gw lupa siapa dan linknya apa. Yang jelas lay-outnya keren!! Gw iseng Googling buat nyari lay-out kayak gitu, ternyata gak nemu.. hemmm

Dan gw buka blognya Rizky, keren juga, ada human clocknya pula wkakaakkak. Gw pengen "ngembat" layout-nya, eh, dia pake Wordpress -,-'

Sampai akhirnya kemarin gw iseng-iseng buka blog temen smandel. Salah satunya blognya Reza. Iseng aja gw buka dan gw baca. Lay-outnya biasa-biasa aja, malah gw sering nemu lay-out kayak gitu di Google. Tapi isinya bung!! Luar biasa! Tulisannya warna-warni, penuh foto dan ilustrasi-ilustrasi. Gw jamin orang gak akan bosen bacanya walaupun tulisannya luar biasa banyak! Klik di sini buat link blognya.

Dan gw pun sadar, kalau blog yang bagus dan enak dibaca itu, bukan dari lay-outnya, atau dari isinya. Tapi seberapa menariknya elo mendesain isi tulisan blog itu. Walaupun isi tulisan postingan kau biasa-biasa aja, tapi kalau mendesainnya bagus, yaa jadilah bagus.

Maka dari itu, sejak liat blognya Reza, gw berusaha buat bikin postingan yang ada gambarnya hehe, walaupun lay-out gw biasa-biasa aja. Gimana pendapat Anda?

2 comments: