Apakek

Wednesday, September 22, 2010

Mobil

Wow, sudah lama saya tak menulis. Oke, sebenarnya bukan karena lagi nggak ada ide atau malas, tapi menghilangnya koneksi internet -,-"

Dan, saya kesal karena kemarin (21/9) bolos demi belajar Biologi yang katanya Rabu mau ulangan. Tapi, ternyata hari ini nggak jadi ulangan Biologi. Asem.

Saya juga mau minta maaf sama pengemudi mobil merah entahlah siapa, karena saya nyebrang sembarangan demi bisa naik kereta keluar dipo, dan nyaris ketabrak mobil. Ehm, kalo saya nggak lari lebih cepat dalam sepersekian detik, mungkin kaki saya udah dibebat dan harus berjalan pakai tongkat kali, ya. Bersyukur karena nggak ketabrak. Sekali lagi saya minta maaf deh *di tempat yang tidak tepat*

Terus, tadi itu sangat konyol. Pulang sekolah buru-buru karena mau ngerjain Jerman yang belum kelar-kelar juga *sigh*. Kemudian ngeliat ada kereta keluar dipo, langsung lari-lari bareng Ilmi. Takut ketabrak, saya nyebrang lebih hati-hati haha. Eh, sial. Keretanya udah melaju kencang. Terus masih berdoa supaya kereta berhenti di sinyal masuk Manggarai. Berhenti.

Langsung ngejar keretanya. Udah lama nggak lari, lari 200-300 meter aja berasa banget capeknya. Begitu hampir meraih kereta.... Keretanya jalan. Sial.

Dan akhirnya mengeluarkan ongkos seribu buat naik angkot. Padahal niatnya berhemat.

Eh, begitu di stasiun, kereta yang tadi dikejar, tau-tau udah jalan lagi. Ke arah Bogor lagi, siaaalll.... Nangis darah.

Okelah, gak jelas memang. See ya!

No comments: